Senin, 18 Juli 2022

Kekurangan properti apartemen

Apartemen


Apartemen biasanya menjadi salah satu pilihan bagi kita yang sedang mencari properti. Banyak apartemen dibangun di kota-kota besar seperti Jakarta dan kota satelitnya seperti apartemen Bekasi, Depok, Tangerang dan lainnya. Mungkin anda sudah mendengar banyak keuntungan tinggal di apartemen, tapi apakah anda sudah mendengar kekurangan tinggal di apartemen seperti apa? Berikut adalah daftarnya:


1. Harga sewa apartemen pun biasanya lebih mahal jika dibandingkan dengan rumah biasa. 


2. Jika anda menghuni rumah biasa anda hanya akan dikenakan biaya listrik, air dan sampah. Namun jika anda tinggal di apartemen anda juga akan dikenakan biaya maintenance yang biasanya cukup mahal.


3. Banyak biaya baru yang dikeluarkan seperti biaya laundry karena anda tidak akan memiliki ruang yang cukup untuk menjemur pakaian anda.


4. Dikarenakan konsepnya yang cukup tertutup, akan sangat jarang bagi anda untuk bisa bersosialisasi dengan tetangga anda. Mungkin anda akan sering merasa bosan dan kesepian, terutama jika anda tinggal sendiri.


5. Mailbox di apartemen kadang bisa menjadi keuntungan karena resiko paket anda dicuri sangat sedikit. Namun menjadi kerugian karena anda perlu mengecek mailbox anda setiap hari, karena penerima paket atau surat bukanlah keluarga anda melainkan petugas apartemen.


6. Apartemen merupakan rumah susun yang bentuk bangunannya biasanya bertingkat tinggi, hal ini membuat sinyal beberapa provider yang jangkauannya tidak terlalu luas menjadi lambat dan mengganggu anda saat mengakses internet atau berkomunikasi dengan kerabat anda. Anda bisa memilih menggunakan jaringan smartfren yang memiliki kecepatan yang stabil dan banyak promo smartfren.


Itulah beberapa pertimbangan yang perlu anda pikirkan saat anda akan memilih apartemen sebagai hunian permanen anda. Tapi ingat, sesuaikan semuanya dengan kebutuhan anda ya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar